Minggu, 11 Agustus 2013

Madu Pahit baik mengatasi penyakit asma

Sejak lama madu pahit dikenal sebagai obat penyakit asma, karena dengan kandungannya yang sangat komplit, terutama bahan alkaloidnya yang tinggi mampu meredam rasa sesak nafas pada penderita penyakit asma. Madu pahit ar-rohmah mampu menjadi antibiotik yang alami yang dibutuhkan tubuh, sehingga berbagai penyebab terjadinya gangguan pernafasan seperti dari kuman atau bakteri bahkan virus mampu di tumpas secara tepat oleh madu pahit ar-rohmah.

Penyempitan saluran pernafasan yang menyebabkan terjadinya sesak nafas dan bengek pada penderita asma mampu diatasi dengan minum madu pahit ar-rohmah secara rutin, walaupun secara ilmu medis asma ini adalah penyakit yang diturunkan dari orang tuanya atau disebut asma genetik, madu hitam pahit mampu meredakan sesak nafasnya sehingga akan menjaga jarak waktu terjadinya serangan sesak nafas, bahkan tidak pernah terkena serangan lagi.

Selain mengobati penyakit asma, madu pahit juga mampu mencegah terjadinya asma, karena secara otomatis tubuh yang mengkonsumsi madu pahit akan naik daya tahan tubuhnya dan menjadi kuat tanpa rentan terjadinya serangan sesak nafas.

Madu pahit, merupakan produk alami terbaik dalam menuntaskan penyakit asma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar