Kamis, 22 Agustus 2013

Grosir madu pahit ar-rohmah berkah nusantara

Madu Pahit Ar-Rohmah madu herbal terbaik, dijual secara online dan offline juga secara eceran dan grosir. Melayani penjualan dan pengiriman ke seluruh kota di indonesia, berapapun butuhnya kami layani. Tentunya untuk penjualan grosir anda akan mendapatkan potongan diskon yang menarik. Harga yang diberikan belum termasuk ongkos kirim alias ongkos kirim ditanggung oleh pembeli.

Untuk pengiriman botolan (eceran) madu akan dikirim melalui jasa kurir JNE, menjangkau keseluruh daerah di indonesia, untuk mengecek ongkos kirim ke alamat anda, silahkan cek ongkos kirim di www.jne.co.id masukan kota pengirim "bandung" dan tujuan adalah dengan memasukkan "kecamatan" alamat kota anda.

Untuk pembelian grosir madu pahit, tentunya membutuhkan biaya ongkos kirim yang kecil dan murah, jasa pengiriman bisa disepakati atau ditunjuk oleh pembeli, biasanya kita menggunakan jasa ekspedisi yang diantaraya adalah expedisi DAKOTA, pengiriman dalam pulau jawa lebih mudah dibanding pengiriman luar pulau jawa menggunakan expedisi DAKOTA. kami coba yang terbaik dan yang termurah untuk jasa pengiriman grosiran ke tempat anda, sehingga bisa menjual di tempat anda dengan harga yang masih kompetitif.

untuk pemesanan anda bisa hubungi kami di 081-223-2345-22 (telp/sms)
dengan sms ketikan : MHP/jumlah/nama/alamatlengkap smskan ke 081-223-2345-22

contoh : MHP/12btl/nugraha/Jl. M. Ramdan No.135 Kec. Cibeuruem kota. Tasikmalaya

kami akan membalas sms anda dengan rincian jumlah pembayaran beserta ongkos kirimnya.
Nomor Rekening akan kami sertakan pada sms kami.

Silahkan order madu hitam pahit ar-rohmah dari Ar-Rohmah Berkah Nusantara secara eceran dan Grosir.


1 komentar: