Rabu, 14 Agustus 2013

jual madu pahit baik dengan merk madu hitam pahit ar-rohmah

Dimana bisa mendapakan madu pahit? http://jualmadupahit.com merupakan situs yang jual madu pahit online yang terpercaya, bukan situs gratisan dan ecek-cek, situs resmi dan bagian dari jaringan Ar-Rohmah Berkah Nusantara, selaku produsen dari madu pahit ar-rohmah.

Dimanapun anda berada dibelahan bumi indonesia bisa membeli madu pahit lewat situs ini, dengan cara mengisi form disitus, atau anda pun bisa memesannya dengan hanya meng sms penjual madu pahit. Tak usah repot-repot mencari dimana toko herbal atau apotik yang menjual, anda tinggal memesan dan menunggu barang sampai rumah anda, karena madu akan dikirim via kurir jasa pengiriman seperti JNE, dan madu dipacking secara khusus untuk menghindarkan kemasan botol kaca madu pecah.

Garansi apabila botol madu pecah apabila sudah sampai tujuan dengan pertama kali mengecek dan difoto dengan menggunakan selular dan diklaimkan kepada penjual madu pahit. maka apabila memenuhi kriteria pecah atas kesalahan kurir maka kami akan mengirim ulang madu ke alamat anda tanpa dipungut biaya sepeser pun karena itu sepenuhnya adalah tanggung jawab kami.

Hanya sebagai catatan, klaim hanya berlaku 1 hari setelah barang sampai sampai tujuan atau 24 jam madu itu berada dialamat tujuan.

Demikian silahkan beli madu pahit disitus http://jualmadupahit.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar