Senin, 06 Februari 2012

Testimoni Madu Spirulina

Berikut adalah beberapa testimoni dari beberapa customer yang sudah mengkonsumsi Madu Spirulina :

Ibu Nenden (Ibu Rumah Tangga), Depok 081394250xxx
"Saya memiliki 2 orang putera, biasanya hampir rutin setiap bulan selalu terserang flu atau batuk sehingga belangganan dengan dokter di rumahsakit, kalau kakaknya terserang otomatis adiknya juga kena juga, begitu juga sebaliknya, dan itu berlangsung minimal 4 hari sampai seminggu, flu, batuk disertai demam panas. Semenjak saya berikan madu spirulina, saya lihat anak saya lebih sehat atau kebal walau sering membandel mengkonsumsi air dingin ataupun cokelat yang sering memancing batuk, saya jadikan madu spirulina minuman rutin tiap pagi bagi si anak".

Ibu Yati (Ibu Hamil), Soreang
"Saya dapat masukan dari ahli herbal tentang kandungan spirulina, dan juga baca2 tentang spirulina bagi kesehatan ibu hamil dan janin. dan saya meyakini kehebatan spirulina, sehingga suplemen selama saya hamil adalah madu spirulina. dan punya keinginan anak saya ini tidak akan diberikan imunisasi tambahan selain bahan-bahan alami termasuk madu dan spirulina, mohon doanya diberikan kelancaran sampai proses melahirkan nanti'.

Ibu Sri Muliyati (Guru), Bandung
"Saya mengkonsumsi madu spirulina karena memiliki kelenjar di sekitar leher sebelah kanan, yang sering membuat saya demam dan sakit kalau kelenjar itu disentuh, sekarang setelah rutin minum madu spirulina kelenjar itu semakin tidak ada lagi dan saya jarang pusing dan demam seperti dulu, saya sarankan juga saudara yang memiliki kelumpuhan gara-gara kurang nutrisi, alhamdulillah kehendak Allah, berangsur pulih dan mulai mau berkatifitas'.

Gayantri Dwi (Mahasiswa), Bandung
"Alhamdulillah jadi nggak cepat stress, madu spirulina enak di seduh dengan air hangat, saya biasakan rutin meminumnya'.

Nanang Darmawan (Guru), Bandung
"Dulu saya kecanduan sekali dengan obat warung, karena sering pusing dan langsug cespleng, tapi tahu efek sampingnya berbahaya bagi saya diusia tua nanti, setelah mengkonsumsi madu spirulina gak ada lagi pusing dan kecanduan obat lagi'.

Ibu Rohimah (Ibu Rumah tangga), Bogor
"Anak saya tekanan darahnya sering turun dan drop sampai sering terjadi hampir pingsan, alhamdulillah madu spirulina ini membantunya'.

Dadang, PNS, Bekasi
"Saya merasakan badan yang fit setelah mengkonsumsi madu spirulina, saya gunakan bersama keluarga sebagai nutrisi tambahan agar tidak terserang penyakit"


kunjungi : http://www.kiosmadu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar