Senin, 06 Februari 2012

TESTIMONI Madu Annisa Manjakani

TESTIMONI Madu Annisa Manjakani

Ibu L (Ibu rumah tangga), Bandung

"Saya merasa tidak PD karena keputihan, apalagi kepada suami, dulu saya minum jamu manjakani alhamdulillah baikan, tapi tak kuat rasa pahitnya saya beralih dengan madu ramuan dengan manjakani ini madu annisa, sekarang minumnya enak dan merasakan kesehatan disekitar kewanitaan dan saya rasakan tuuh lebih fit'.

Nn. K , Karyawati, Bandung
"Gak pede dalam menghadapi pernikahan, karena dideteksi memiliki miom di rahim, setelah berkonsultasi, saya konsumsi madu annisa manjakani ini..2 bulan saya periksakan lagi, hasilnya sudah hampir hilang dan dokterpun tanya diobati apa?'.

Ibu K, (Ibu Rumah Tangga), Jakarta
"Pertamakali saya minum madu ini untuk coba saja, tapi respon dari suami sangat bagus, saya bilang minum madu manjakani. Sekarang malah si bapak yang nyuruh-nyuruh saya rutin minum madu manjakani".

Ibu Y (Ibu Rumah tangga), Bekasi
"Semenjak nikah, menstruasiku suka sakit dan lama beresnya, minum madu manjakani ini nyaman dan semua normal kembali'.

Nn. I, Cirebon, Pelajar
"Repot kalau sudah waktunya PMS, sakitnya minta ampun. Sekarang tidak lagi dengan minum madu annisa manjakani.
Nn. N, Bandung, Mahasiswa
"Awalnya saya datang bulan tidak teratur, terkadang telat atau bahkan maju sampai 1 bulan 2 kali, katanya hormon yang tidak stabil juga mempengaruhi, stress dan kesibukan juga berpengaruh, saya takut ada apa-apa dan disarankan minum madu annisa manjakani, sekarang berangsur normal'.

kunjungi : http://www.kiosmadu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar